Home

Kamis, 11 Agustus 2011

Bagi pengguna komputer yang sering menggunakan USB device seperti USB flash disk, hardisk portable, card reader, kamera, handphone maupun USB device lainnya, maka sebagian besar dari mereka pasti pernah mengalami masalah saat mencabut perangkat USB dari komputer. Masalah seperti “Cannot Remove Hardware“, “The Device Cannot Stopped Right Now“, dan masalah yang lainnya bisa menjadi masalah yang sangat mengganggu. Ketika anda mengalami masalah tersebut, jangan sekali-kali anda langsung mencabut device USB anda karena bisa berakibat pada kerusakan. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka anda bisa menggunakan software USB Safely Remove!
Cara Aman Mencabut Perangkat USB dengan USB Safely Remove!
Dengan USB Safely Remove ini, maka anda bisa mencabut perangkat USB seperti USB flash disk, hardisk portable, card reader, kamera, handphone dan USB device lainnya dengan aman. USB Safely Remove bisa mematikan device secara tuntas sebelum anda mencabut device tersebut dari komputer anda.
Fitur-fitur USB Safely Remove:
1. Mengatasi masalah “Cannot Remove Hardware”, “The device cannot stopped Right Now”, dll saat anda ingin mencabut perangkat USB anda.
2. Merename USB Device.
3. Menyembunyikan USB device dari menu.
4. Stop semua device secara bersamaan.
5. Mengaktifkan kembali USB device yang sudah di stop.
serta masih banyak fitur-fitur bermanfaat lainnya yang bisa membuat perangkat USB anda menjadi lebih awet.
Secara normal, USB Safely Remove ini dijual dengan harga $19.9. Namun bukan PusatGratis namanya kl tidak memberitahu anda cara untuk mendapatkannya secara gratis dan legal tongue.

Tidak ada komentar: